Rabu, 19 Desember 2012

Relationship

"Love isn't about a status. Love is about commitment and the heart." - Bethsy Angelica

Relationship itu bisa diibaratkan seperti pake baju, saat kita mau pake baju yang baru, we should take off our old one. Begitu juga dengan sebuah hubungan, saat kamu mau untuk memulai sebuah hubungan yang baru, kamu harus benar2 terlepas dari hubungan masa lalu km.
Saat memulai sebuah hubungan, kita harus udah bener2 yakin dan mantep dengan hati kita masing2..
If u can't be honest to your heart, u better not get into a new relationship. It will hurt urself, and also ur partner.
Hubungan yang baik adalah, saat hati kita cuma tertuju sama satu orang, bukan terbagi.
Mungkin orang memang ngga bisa memaksakan orang lain untuk ngga suka ato suka sama orang, tp diri kita sendiri  yg bisa.  That's why kita harus jujur sama hati kita sendiri. Kalo perasaan km masih buat orang lain, lebih baik tidak memulai suatu hubungan, krn hanya akan berujung dengan kepura2an.

If you want to build a serious relationship with someone, then you should forget someone in ur past! no excuses.

Siapa sih yang mau diduain? Diduain disini adalah mendua hati. Saat kamu udh punya hubungan dengan seseorang, tapi kamu masih memikirkan dan menyimpan rasa untuk orang lain, saat itulah kamu sedang mendua hati! Bayangkan kalo pasangan kamu yg ada di posisi kamu, saat ia tau apa yg km lakuin/sembunyikan, apa yg akan mereka rasakan? Pasti ngga enak.

Setia bukan hanya dari perilaku aja, tapi hati dan pikiran km juga menentukkan tingkat kesetiaan km lho. Biasanya, apa yang tidak terlihat mata justru yang teruji. Saat didepan pasangan, km berlaku setia, seakan2 he/she is the only one, tp di hati berbeda.

Being faithfull in a relationship is a requirement, not an option. If you really2 love him/her, then there will be no space for other man or woman in your heart. And if you wants to go to the next step in your relationship, u should go finish the unfinished feeling. Be honest!

Tidak ada komentar: